HELLO :)

Senin, 30 Oktober 2017

Hack


Apa itu Hack , Hacker , Hacking ?


Di posting Kali ini saya akan menjelaskan perbedaan Hack Hacker , Dan Hacking:

HACK - Menurut para pakar IT, definisi "Hack" bisa mengandung banyak artian. Tetapi inti dari semua definisi tetap hampir sama. Hack secara umum adalah pekerjaan yang hampir mustahil, mungkin 
menghabiskan banyak waktu dan pikiran tetapi dapat menghasilkan sesuai yang diinginkan. Interaksi dengan komputer dalam bermain dan bereksplorasi, serta dilakukan dengan sungguh-sungguh dengan ketelitian yang sangatlah tinggi. Bukan hanya itu , tidak semua orang bisa melakukan Hal ini. Karena Hack merupakan hal yang mustahil , dan perlu banyak latihan untuk memahami untuk apa Hack itu. Dan juga Hanya orang tertentu Yang dapat melakukan hal ini, pada umumnya Disisi kiri Orang-orang sekitar Hack merupakan perbuatan yang negatif, Namun Di sisi Kanan orang-orang , Hack juga merupakan hal yang positif.

HACKER - Definisi "Hacker" adalah seseorang atau sekelompok orang yang mempelajari, menganalisa, dan selanjutnya bila menginginkan, bisa membuat, memodifikasi, atau bahkan mengeksploitasi sistem yang terdapat di sebuah perangkat seperti perangkat lunak komputer dan perangkat keras komputer seperti program komputer, administrasi, dan berbagai hal lainnya, terutama pada sistem keamanan. Seorang Hacker biasanya mempunyai pola pikir yang kuat dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan seputar logika dan analisa. Bahkan IT Seorang Hacker dapat melebihi kemampuan orang yang paham tentang teknologi. Umumnya Seorang Hacker professional menjalankan tugasnya dengan baik, bahkan ketika ia bekerja seorang diri. Di dunia CYBER Identitas seorang Hacker Juga Tertutup , jadi bila kawan / teman sobat mengaku seorang Hacker , itu mungkin hanya kebohongan. Mengapa demikian ? Seperti yang telah saya pelajari dan apa yang telah saya lewati , Untuk menjadi seorang Hacker tidaklah mudah , karena Setiap Apa yang kita lakukan itu Menggunakan Test atau percobaan. Sifat yang Dimiliki seorang Hacker antara lain : Ia selalu ingin selangkah lebih maju dengan apa yang telah ia lakukan, Ia tak pernah Mengorbankan seseorang untuk melakukan HACKING , Hacker juga merupakan pekerja keras. Karena Hacker membutuhkan pola pikir yang teratur, tenang, dan tentram. Dan yang terakhir, Jika ia memang Seorang Hacker , mungkin identitasnya benar-benar tertutup. Seperti ANONYMOUS. Anonymous Adalah seseorang yang bekerja di Dunia Cyber khusus nya yang menyangkut dengan TECHNOLOGY. Anonymous juga memiliki Anggota Bahkan rekan untuk menjalankan tugasnya.

HACKING - Sedangkan definisi dari "Hacking" sendiri adalah suatu aktifitas dari hacker yaitu orang yang tertarik dan mendalami sistem operasi komputer sehingga mengetahui kelemahan yang ada pada suatu sistem tetapi tidak memanfaatkan kelemahan tersebut untuk hal kejahatan. Berbeda dengan Cracker, dimana mereka memasuki sistem orang lain dengan tujuan kurang baik. Dengan kata lain HACKING juga merupakan Perbuatan positif apalagi Ketika ia melakukannya untuk orang lain tanpa Pamrih :) . Mengapa Hacking merupakan Tindakan ILEGAL ? Tentu saja , karena hal ini merupakan tindakan ambil alih Hak yang bukan milik kita. Tetapi Hal ini juga Memiliki 1000 Manfaat/Hal positif.

Itulah definisi atau pengertian dari Hack, Hacker, dan Hacker. Semoga dengan penjelasan tersebut dapat menambah wawasan sobat tentang dunia seputar Hack.

Pesan saya : Jika Teman atau Kerabat anda Mengaku seorang Hacker , Dan dia telah Melakukan Hal seperti : Merentas akun , Membobol , dan membajak (Untuk kepentingan dirinya sendiri). Segera Laporkan Tindakan ini ke pihak yang berwenang. Mengapa ? Karena ia telah menyalah gunakannya.

0 comments:

Posting Komentar

Find Something :

My INFO Admins

Arry AF. Diberdayakan oleh Blogger.

Welcome To 9 GLUKOSA

This is Admin Function

This is Admin Function you need Code name or access to use this Function :). Contact Owner for more INFO

Admin Login

Lost your password?

Moderators Login !

Lost your password?